Maklumat

Khusus untuk konten-konten sastra seperti puisi, cerpen dan esai silahkan kunjungi http://blog.edelweis-art.com. Terima kasih (Penulis)

Rabu, Juli 13, 2005

PROLOG


Salam,


Seperti Anda semua, saya hanyalah sesosok manusia yang mencoba menjalani takdir, menjalani perjalanan hidup ini dengan "sempurna". Meski kadang apa yang hadir dan dihadapi, membawa begitu banyak kegetiran dan kegamangan.


Yah... hidup memang kadang susah dan melelahkan untuk dimengerti. Namun, dalam segala keterbatasan sebagai manusia yang dianugerahi Yang Mahakuasa akal untuk berpikir dan hati untuk merasa, saya mencoba terus untuk bertafakur, untuk terus mencoba meng-"amini" apa yang Ia firmankan. Mencoba, mencari dan terus mencari "rahasia" apa yang sebenarnya Ia "kehendaki".


Dan inilah catatan-catatan tercecer atas apa yang sedang saya jalani itu. Catatan-catatan yang Anda, siapapun, boleh suka ataupun tidak.


Akhirnya, bagaimanapun, jalinan persahabatan senantiasa pula saya harapkan dari Anda, siapapun, untuk bersama-sama "mendiskusikan" ataupun sekedar "mengobrolkan" apapun tentang kehidupan ini.


Salam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar